Indonesia Bisa Lebih Baik Jika Prabowo Sandi Bersama Generasi Millenial

198
Ketua Pendiri Garda PAS Wibisono dan Cawapres Sandiaga Uno.

Jakarta,IPers.com – Melihat kebiasaan dari para generasi millenial saat ini, maka akan dipastikan bahwa generasi millenial akan menjadi generasi terkaya di masa depan, visi misi Prabowo-Sandy sesuai dengan keinginan millenial, ujar ketua Pendiri Garda PAS (Gerakan Nasional Penyelamat Bangsa) Wibisono,SH,MH menyatakan ke media di jakarta ( 6/4/2019)

Menurutnya, generasi millenial ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok jika dibandingkan generasi sebelumnya. Salah satunya adalah dalam hal mengejar pekerjaan yang dicintai dan semangat berwirausaha.

Ditambah lagi dengan peluang besar sehubung dengan perkembangan zaman yang ada, memungkinkan generasi ini untuk mengejar kesuksesan finansial jangka panjang, paparnya.

5 Alasan Kenapa Generasi Millenial Akan Menjadi Generasi Terkaya di Masa Depan :

  1. Jiwa kewirausahaan
  2. Kemampuan Memulai Investasi Selama pasar turun.
  3. Akses yang Luar Biasa terhadap Teknologi Keuangan.
  4. Komitmen Kuat Terhadap pekerjaan.
  5. Sadar ikuti perubahan politik dan ekonomi global.

Selain itu, jika generasi milineal ingin membuat Indonesia menjadi jauh lebih baik, mula-mula kita harus berlaku dalam pola pikir, berpikir visioner. Berpikir yang jauh lurus kedepan, bukan hanya berpikir tentang lima atau sepuluh tahun yang akan datang,kata Wibi yang juga jadi pengusaha dari usia muda.

Untuk dimasa sekarang hal tersebutlah yang masih terbilang langka Karena tipe orang masa sekarang hanya mempertimbangkan logika produksi, dimana efesiensi, butuh waktu, tenaga dan biaya sangat sangat ditekan, jadi menghasilkan suatu produk yang hanya bertahan dalam waktu singkat,ujarnya

Pendidikan merupakan pilar utama pembangunan untuk menuju generasi emas indonesia 2045. Generasi milineal (0-19) tahun sekarang menjadi pilar utama generasi emas di tahun 2045. Untuk itu memang diperlukan penanganan intensif dalam segi pendidikan kita, karena Indonesia juga memiliki bonus mengingat banyaknya penduduk usia produktif dibandingkan penduduk usia tua saat ini. Tapi sayang nya sistem pendidikan di Indonesia sudah dimasuki oleh para pemangku kepentingan dalam bidang ekonomi, ujar wibi.

Namun apakah yang sudah dilakukan generasi millenial saat ini?, Generasi millenial Indonesia masih sibuk dalam kerangka pembangunan Indonesia emas 2045. Rajutan mimpi saya akan bermula pada bidang ekonomi. Saya ingat betul dengan kutipan yang diutarakan oleh Dra. Tri Rini Widyastuti, M.Si kompilasi mengajar di kelas “Berdagang itu baik, tetapi semua hal yang didekati berdagang hasilnya buruk ”. Dan hasil yang kita lihat saat ini Indonesia merupakan negara dunia ketiga yang menjadi sasaran dalam Perdagangan negara-negara maju yang telah memonopoli dalam setiap sendi kehidupan di Indonesia, paparnya.

Pola pikir kita saat ini yaitu pengaturan agar segala sesuatu dalam hidup kita harus terima Keuntungan sebanyak-banyaknya, Melunturkan nilai- nilai yang telah dikristalkan dalam pancasila dan melaporkan kekuatan bangsa karena kebijakan lokalnya juga telah dikuasai oleh para kapitalis.

Ego kapitalis yang ingin mencari tanpa tanda jasa sebanyak-banyaknya menyebabkan semua hal dalam dunia ini harus dibeli dengan menggunakan uang, Orang-orang akan mencari uang sebanyak-banyaknya demi memperkaya dirinya sendiri, inilah fenomema saat ini yang menganut ekonomi kapitalis, bersama Prabowo-Sandy ekonomi harus kembali ke UUD pasal 33,sebagai pedoman gaya hidup kita yang Pancasialis, pungkas Wibi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here