Asiknya Bersepeda Sambil Mencari Bubur

Trend olahraga bersepeda menghinggapi semua orng. Termasuk artis cantik Anya Geraldine. Nah, baru-baru ini, Anya berinteraksi dengan warge net dan followernya dengan mengunggah kegiatannya bersepeda.

Anya memberikan caption, "Beli bubur yuk sayang. Kamu tim diaduk atau enggak?" tulisnya. Caption ringan dan sederhana ini ternyata memancing banyak komentar dari warga net.

Diantaranya, @dik.turxd. Ia menulis, "Gak diaduk paling enak". Sedangkan @yilham.21: justru memberikan komentar yang berseberangan yaitu "Aku tim gak makan bubur".

Tapi, apa pun komentar nitizen tentu saja ingin dibaca oleh Anya karena sudah mau berbagi kegiatan bersepedanya. Sebab, akun @ryannncv_ langsung menulis "Terserah deh team yang mana,asal sama kamu".

Bersepeda saat ini banyak dipilih karena olahraga ini bisa dilakukan kapan saja. Baik pagi, siang, sore mau pun malam. Sebab, kabar yang beredar, imun seseorang akan meningkat jika melakukan olahraga bersepeda dalam tempo tidak lebih dari satu jam.

Nah, bonus lain, adalah dengan bersepeda, lemak akan terbakar dengan cepat. Juga otot-otot tubuh akan membentuk. Tentu saja body goal akan terjadi tanpa latihan yang lebih berat lagi. Nah gaes, selamat mencoba ya. (ono)

Berita Terkait