Jalani Prosesi Pernikahan Yang Meriah, Kedua Pasangan Iklarkan Janji Suci

avatar Indonesia Pers

Surabaya, IPers - Pernikahan merupakan upacara sakral yang menyatukan kedua insan untuk membangun sebuah kehidupan baru bersama. demi terwujudnya kebahagiaan dunia akhirat.

Dalam hal ini Kebahagiaan yang dirasakan oleh Bapak Tarmudji bersama sang Istri Ibu Muntik karena telah melangsungkan pesta pernikahan putra keduanya Faizal Yulio Dwiki Putra dan menantunya Fikha Damayanti putri ke pertama dari Mukhamad Ulfi di Gadukan 125B kota Surabaya, Kamis, (18/05/23).

Di acara sakral tersebut, perasaan bahagia sekaligus lega kini tengah menyelimuti hati Fikha setelah melangsungkan proses akad nikah. mempelai pria memberikan mas kawin berupa uang sebesar Rp 1.252.023, dibayar tunai.

Pada saat acara temu manten. Fikha mengaku grogi dan deg-degan menjelang penyatuan cintanya dengan pria asal kota Surabaya tersebut.

“ Senang banget, bahagia banget, grogi masih ada. Saya juga bingung kok dari pagi tadi sampai sore ini grogi terus," ujar Fikha

Untuk menambah kemeriahan acara pesta pernikahan ini, para tamu undangan dihibur oleh Orkes Melayu dari Surabaya. Dan untuk tamu undangan diberi kesempatan untuk naik ke atas panggung.

”sukses acara ini berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, ” imbuhnya.

Dalam pesta pernikahan ini berlangsung lancar dan aman. Para tamu memberikan doa restu pada Putra dan Vikha. (Red)

Editor : MKS