Sepak Bola Hore Se'isapiku Malam Ini Gelar Launching Jersey Musim 2021

SURABAYA, IPers.com - Tim sepakbola Surabaya menggelar peluncuran jersey terbaru. Peluncuran jersey ini bakal diperkenalkan kepada publik di Kota Pahlawan Jum’at malam tanggal 30 April 2021.

Peluncuran jersey kali ini berkolaborasi bersama Sei Sapi no 1 di Indonesia. Meski hanya mengusung konsep sederhana dengan pemain lama, namun armada sepakbola Horee musim 2021 siap diperkenalkan.

Di bawah komando Presiden Tim Arderio Hukom, S.H., M.Kn peluncuran jersey ke-3 ini siap untuk diperkenalkan kepada publik secara lebih luas.

“Peluncuran jersey Sepakbola Horee kali ini kami berkolaborasi dengan Sei Sapi yang merupakan bisnis food and beverage ternama di Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk lebih mengenalkan Sepakbola Horee kepada masyarakat secara luas” ujar Arderio.

Hal tersebut juga dtambahi oleh Manager Tim Johar Lutfi, “Harapannya dengan adanya peluncuran jersey ini dapat memperkenalkan kepada masyarakat bahwa sepakbola hore hadir untuk mewadahi teman-teman yang ingin berolahraga khususnya sepakbola” imbuhnya. (red)

Berita Terkait