Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Sholat Jumat

avatar Indonesia Pers

Polres Bandara, IPers - Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai menurunkan personilnya sebanyak 6 orang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ipda A.A. Alit Arnawa, untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Sholat Jumat di masjid kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (2/6/2023).

Kegiatan pengamanan Sholat Jumat yang dilaksanakan oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai meliputi Masjid Al Iklas, Masjid Nurul Huda dan Masjid Baitut Taubah yang semuanya berada dalam Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Menurut Pawas Ipda Agung Arnawa seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menerangkan kegiatan pengamanan Sholat Jumat yang dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran para jemaah yang akan melaksanakan ibadahnya.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,”ujarnya.

Menurut Perwira asal Kerobokan ini, pihaknya dalam melaksanakan pengamanan juga melibatkan petugas keamanan internal masjid masing-masing untuk bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan. Disamping itu ia juga mengarahkan untuk aktif memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para jemaah ataupun masyarakat sekitarnya. (hum23)(Tmr/Red)

Editor : MKS