Personil Polres Tabanan Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

avatar Indonesia Pers

Tabanan, IPers - Selasa 13 Juni 2023. Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77, yang akan berlangsung tanggal 1 Juli. 2023, personil Polres Tabanan melaksanakan do'a bersama. Kegiatan do'a bersama dilakukan pada masing-masing tempat ibadah yaitu di Pura Kertha Bhuwana Polres Tabanan, untuk yang beragama Hindu. Sedangkan untuk yang beragama Islam melaksanakannya di Musholla Sinar Agung Polres Tabanan serta yang beragama kristen melaksanakannya di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia, S.Sos mengatakan bahwa "kegiatan doa bersama ini dilaksanakan adalah untuk mendoakan agar rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 77, bisa berjalan dengan aman dan lancar, selain itu doa ini juga dimaksudkan untuk rangkaian kegiatan Pemilu 2024 supaya berlangsung dengan Aman Damai dan Sejuk untuk menuju Indonesia Emas". Ujar Kasi Humas Polres Tabanan

Kasi Humas juga menjelaskan bahwa "untuk personil yang beragama Hindu melaksanakan do'a dengan melakukan persembahyangan secara bersama di Pura Kertha Bhuwana Polres Tabanan dengan jumlah perseta 50 orang, dipimpin Jero Mangku Made Sukiarta. Kegiatan doa diisi dengan puja Tri sandya dan Panca Sembah. Sedangkan untuk Personil yang beragama Islam mengikuti do'a bersama dengan 5 peserta dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Tabanan AKP Sutriono, S.H., yang diawali dengan pembacaan surat Yasin. Sedangkan yang beragama kristen doa bersama dipimpin oleh Penda Endang Setyawati, A.Md.Keb". Jelas Kasi Humas Polres Tabanan.

(Tmr/Bledex)

Editor : MKS