Kapolres Pamekasan Berikan Bantuan Kunjungi Purna Polri yang Sakit Menahun

avatar Indonesia Pers

PAMEKASAN, IPers - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Pamekasan menggelar serangkaian acara, satu diantaranya anjangsana ke rumah anggota yang menderita sakit menahun di Jl. Bhayangkara Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman anggota Purna Polri yang mengalami sakit menahun.

"Kunjungan kami ke kediaman bapak Kuswadi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2023," ujar AKBP Satria di sela kunjungannya, Selasa (13/6).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana didampingi PJU Polres Pamekasan menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama.

“Kami semua dari keluarga besar Polres Pamekasan mendoakan agar Purna Polri bapak Kuswadi ini segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas kembali seperti sedia kala,”ucap AKBP Satria.

Kapolres Pamekasan berharap kunjungan tersebut bisa membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi, serta memberikan semangat pada Purna Polri yang menderita sakit menahun. (Bledex)

Editor : MKS