Sambut HUT Bhayangkara ke 77 Polsek Benoa Laksanakan Kerja bakti sosial

avatar Indonesia Pers

Benoa, IPers -  Berbagai kegiatan dilakukan insitusi Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 mulai dari Tingkat Mabes sampai ke tingkat Polsek di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut bisa berupa pertandingan olah raga, Lomba membuat Logo, lomba seni, kerja bakti sosial, Pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis dan masih banyak kegiatan lainnya.

Demikian juga Polsek Benoa Polresta Denpasar ikut aktif mengambil bagian menyambut HUT Bhayangkara ke 77 dengan cara melakukan Pengobatan gratis kemarin Jumat tgl (16/6) dan dilanjutkan dengan kerja bakti sosial di tempat tempat ibadah yang ada di kawasan pelabuhan Benoa.

Kerja bakti sosial hari ini Sabtu tgl (17/6) diawali dengan kerja bakti sosial melakukan bersih bersih / Korve di areal Mesjid Bahari Pelabuhan Benoa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md,S.H.

Menurut Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto ketika ditemui di tempat kerja bakti mengatakan, Kegiatan ini kami lakukan sebagai ucapan syukur kami terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa atas bertambahnya usia instusi Polri yang kami cintai tempat kami mengadi yang akan genap berusia 77 tahun pada tgl 1 Juli 2023 nanti, dan juga menindak lanjuti perintah pimpinan kami Bapak Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S,I.k, M.S.i., ujarNya.

" Semoga Insitusi Polri di usia yang ke 77 makin Propesional dalam melakukan pelayanan terhadap Masarakyat dan makin dicintai Masarakyat, dan kami juga butuh saran saran dan kritikan dari seluruh elemen Masarakyat untuk meningkatkan pelayanan kami," Ungkap Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto (Bna33)(Tmr/Red)

Editor : MKS