Pimpinan Redaksi Media Indonesiapers.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H

avatar Indonesia Pers

Surabaya, IPers – Atas nama pribadi beserta Keluarga, serta segenap Keluarga Besar Redaksi Media Indonesiapers.com Mengucapkan:

”Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H”, yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis, tanggal 29 Juni 2023.

Pemimpin Redaksi Media Indonesiapers.com Ma'sum Af yang akrab di panggil Bang Bledex mengatakan, bahwa, Hari ini adalah hari yang sangat Besar yang penuh pelajaran dan i’tibar. Didalam Agama ALLAH SWT, Agama Islam ini ada dua hari raya, yang pertama adalah Idul Fitri, kita bersyukur pada hari raya Idul Fitri itu, sebagai hari kemenangan kita semua Umat Islam, dan atas hidayah yang ALLAH SWT berikan kepada kita.

“Sedangkan, hari raya Idul Adha, merupakan hari syukur atas bantuan seorang hamba dalam berkurban, atas hidayah yang ALLAH SWT berikan kepadanya, dari menyisihankan harta kita”, kata Pimred Media Indonesiapers.com Bang Bledex, Kamis (29/06/23) pagi, sebelum melaksanakan sholat Ied dihalaman Masjid An-Nur Ketintang Surabaya.

Bang Ma'sum Af (Bledex) menambahkan, Hari Raya Idul Adha adalah, hari untuk memperingati pengorbanan kekasih ALLAH SWT Nabi ALLAH, ROSUL ALLAH, kakek dari Nabi kita yang mulya, yaitu Baginda nabi Ibrahim Al kholil As. Di hari yang hikmat seperti ini, beliau (Nabi Ibrahim) diperintahkan oleh ALLAH SWT, dengan sebuah Perintah yang sepertinya sungguh ajaib. Beliau (Nabi Ibrahim) diperintahkan oleh ALLAH SWT untuk putra satu – satunya Isma’il yang sangat di cintai. Putra yang dipujinya oleh ALLAH SWT, untuk dikurbankan. 

"Tetapi dengan mukjizat ALLAH SWT, sehingga menyuruh Malaikat untuk digantikan dengan seekor Domba” pungkasnya. (Icha)

Editor : MKS