Polisi RW Ditpolairud Polda Jatim Kirim Bantuan Sembako dan Obat - obatan ke Lumajang

avatar Indonesia Pers

SURABAYA, IPERS- Tanggap dan peduli terhadap bencana alam, Polda Jawa Timur melalui Polisi RW dari Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) mengirimkan bantuan sosial berupa sembako dan obat – obatan ke pengungsian para korban banjir di Lumajang, Jawa Timur.

Direktur Polairud pada Ditpolairud Polda Jatim, Kombes Pol Puji Hendro Wibowo mengatakan bantuan yang dikirim tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polda Jatim kepada warga Masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Polisi RW dari Ditpolairud Polda Jatim ini tidak hanya berperan dalam aksi tanggap kedaruratan, namun juga membantu mendistribusikan bantuan sembako dan kebutuhan pokok pada korban bencana lahar dingin Semeru beberapa waktu lalu,”ujar Kombes Pol Puji, Minggu ( 16/7).

Selain itu kata Kombes Puji, Polisi RW dari Ditpolairud Polda Jatim juga mengirimkan tenaga medis dan ambulans untuk memberikan pertolongan kepada warga korban banjir lahar dingin Semeru di pengungsian.

“Melalui Polisi RW dari Ditpolairud Polda Jatim ini kami akan terus memantau perkembangan dan membantu penanganan terhadap warga yang terdampak bencana, “ pungkas Kombes Puji. (Bledex)

Editor : MKS