Kepedulian Polisi Beri Bantuan Balita Penderita Kanker di Suboh

avatar Indonesia Pers

SITUBONDO, IPERS, Polres Situbondo Polda Jatim melalui Polsek Suboh memberikan bantuan kepada balita penderita kanker ginjal bernama Muhammad Afnan Azura usia 3 tahun yang tinggal di desa Buduan Utara kecamatan Suboh.

Bantuan berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Suboh Iptu Subaidi bersama Bhayangkari, Bhabinkamtibmas Buduan dan anggota Polsek Suboh. 

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Suboh Iptu Subaidi mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Personel Polsek Suboh untuk sedikit membantu memenuhi kebutuhan ananda Muhammad Afnan Azura dan keluarga.

“Semoga bantuan yang Kami berikan ini bisa sedikit membantu meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya ” ucap Iptu Subaidi, Rabu (2/8/2023)

Selain itu, Iptu Subaidi mengajak masyarakat untuk mendoakan ananda Muhammad Afnan Azura agar diberikan kesembuhan. Dengan demikian dia bisa pulih kembali dan beraktivitas serta bermain sebagaimana balita seusianya.

Sementara itu Sugeng Ariyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Suboh atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada anak dan keluarganya. Dia terharu atas bantuan dan doa yang disampaikan untuk kesembuhan putranya. “Terima kasih banyak yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada Polsek Suboh atas bantuan yang diberikan kepada kami,” tutupnya.(H.5)

Editor : MKS