Audiensi Dengan Bupati Kabupaten Malang, PLN Icon Plus Mendukung Digitalisasi Sistem Pemerintahan

Bupati Kabupaten Malang, Drs H.M Sanusi, M.M (kiri) dan Manager Unit Layanan KP Malang, Hendy Rubianto (kanan) beserta tim Penjualan melakukan audiensi tentang tools tata kelola pemerintahan yang transparan. (foto: istimewa)

Malang || IPers  - 21 Februari 2024 - Pemerintah Kabupaten Malang pada Selasa, 21 Februari 2024 menghadirkan PLN Icon Plus KP Malang untuk berdiskusi dan sharing terkait dengan digitalisasi sistem pemerintahan, bagaimana membuat tools sehingga tata kelola pemerintahan lebih simpel namun efektif serta transparan. 

Baca Juga: Jaringan Handal Saat Cuaca Ekstrem, PLN Icon Plus dan PLN UP3 Banyuwangi Menata Kabel di Tiang PLN

Dalam kesempatan ini PLN Icon Plus di wakili oleh Hendy Rubiyanto selaku Manager Unit Layanan Kantor Perwakilan Malang dan team. Diskusi dan arahan dipimpin oleh Bupati Kabupaten Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M di ikuti oleh Sekda Kabupaten Malang Dr. Nurman Ramdansyah SH., M. Hum beserta jajaran. 

Diskusi ini membuka peluang baru portofolio kerjasama antara Kabupaten Malang dengan PLN Icon Plus yang selama ini sebagai penyedia jaringan konektivitas merambah menjadi pengembangan aplikasi. Harapan dari Bupati Malang, aplikasi ini bisa berdampak positif pada kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan mencatatkan prestasi kabupaten Malang di tingkat regional maupun nasional.

Baca Juga: Kesepakatan Kerjasama Di Bidang Pendidikan Industri Telekomunikasi Antara PLN Icon Plus dan SMK N 1

Hal ini seiring dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menerangkan bahwa kolaborasi antar stakeholder dan kerjasama dengan pemerintah untuk mendukung program transformasi digital dalam tata kelola pemerintahan. hal tersebut sangat di butuhkan untuk menghadirkan layanan publik yang semakin memudahkan masyarakat.

Pertemuan awalan ini menjadi inisiasi untuk pertemuan selanjutnya sampai dengan tercapainya goals dari Kabupaten Malang untuk mengembangkan digitalisasi pemerintahan dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa. (MA) 

Baca Juga: PLN Icon Plus dan PT Kinarya Alihdaya Mandiri Mencapai Kesepakatan Strategis dalam Manajemen Billing

 

 

Editor : redaksi