Warga Sehat Internet Hebat, PLN Icon Plus Adakan "SENSASI Senam Seru Asik Iconnet" di Bluru Kidul

Warga yang didominasi ibu-ibu sedang berkumpul melakukan games berkelompok. (Foto: istimewa)

Sidoarjo || IPers - 25 Februari 2024. Program "SENSASI Senam Seru Asik Iconnet" kali ini diadakan di RW XIV Desa Bluru Kidul, Kabupaten Sidoarjo. PLN Icon Plus terus mendorong gaya hidup sehat dan guyub di masyarakat dengan program sensasi Iconnet ini yang tepatnya dilaksanakan pada Hari Minggu, 25 Februari 2024 serta di meriahkan oleh sobat Gen 1031 FM SBY.

Baca Juga: Jaringan Handal Saat Cuaca Ekstrem, PLN Icon Plus dan PLN UP3 Banyuwangi Menata Kabel di Tiang PLN

Untuk meningkatkan Brand Awarness serta menjaga Customer Relationship dengan Pelanggan ICONNET di Kelurahan Bluru Kidul, Kabupaten Sidoarjo, ICONNET hadir sebagai produk internet rumah yang Handal, Terjangkau dan Tanpa Batas akan terus berkomitmen untuk hadir dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat local.

Dimulai pukul 06.00 pagi berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu hingga lansia berkumpul di depan balai RW XIV Desa Bluru kidul, Sidoarjo. Musik yang nge-beat membuat suasana senam makin bersemangat ditambah instruktur senam yang mumpuni sehingga mudah untuk diikuti. 

Baca Juga: Kesepakatan Kerjasama Di Bidang Pendidikan Industri Telekomunikasi Antara PLN Icon Plus dan SMK N 1

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba pagi untuk menguji kecepatan, keterampilan dan kekompakan warga sampai dengan pembagian hadiah, souvenir dan foto bersama. Jadi selain manfaat fisiknya, kegiatan senam dan lomba pagi yang ceria ini juga menjadi ajang sosialisasi dan memperkuat kebersamaan di antara warga. Mereka saling memberi semangat dan dukungan satu sama lain untuk tetap aktif dan sehat.

Senior Manager PLN Icon Plus, Bapak Rory Aditya, menyampaikan, "Kegiatan senam massal ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengajak masyarakat Desa Bluru kidul, Sidoarjo untuk hidup lebih sehat dan aktif. Selain itu senam pagi yang diadakan oleh ICONNET dengan berkolaborasi bersama GenFm merupakan upaya brand awareness produk ICONNET, serta menyapa, mengenalkan dan turun bersama langsung ke masyaratat sekitar untuk mempermudah penetrasi pemasaran area tersebut."

Baca Juga: PLN Icon Plus dan PT Kinarya Alihdaya Mandiri Mencapai Kesepakatan Strategis dalam Manajemen Billing

Direktur utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mendukung penuh program event marketing Iconnet yang kreatif dan inovatif sehingga meningkatkan brand awareness di masyarakat bahwa Iconnet adalah layanan internet fixed broadband yang reliable, affordable dan unlimited. (MA)

Editor : redaksi