Pembubaran Panitia Kongres 1 Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) Berjalan Sukses

avatar Indonesia Pers

Surabaya || IPers - Setelah berlangsung nya Kegiatan Kongres 1 Aliansi Wartawan Surabaya yang di gelar Di Hotel sahid kemari (02-03-2024) berjalan lancar dan Terpilih Ketua dan pengurus yang baru dengan dipilihnya Ketua yang baru Aliansi Wartawan surabaya akan berinovasi dan memberikan program kerja kepada setiap anggota dan kepala bidang masing masing. Dilaksanakan di Kantor Sekretariat AWS Jl. Jaksa Agung Nk. 21 Surabaya. 

Kali ini pembubaran panitia yang di adakan di Sekretariat Aliansi wartawan surabaya yang berada di jalan Jaksa Agung suprapto No 21 yang di hadiri Pembina, pengurus, ketua, sekretaris ( KSB) dan anggota Aliansi wartawan surabaya (10-03-2024) pukul 10.00.

Taufik Hidayat sebagai Ketua panitia mengatakan dalam sambutannya kepada anggota panitia yang kemarin ikut terlibat dalam suksesnya Acara Kongres 1 di hotel sahid yang Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses untuk terpilihnya Ketua dan Anggota Aliansi wartawan surabaya, saya pribadi dan mengatasnamakan Ketua panitia Kami sangat berterima kasih telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara Aliansi wartawan surabaya. 

"Pertanggungjawaban hasil Donatur yang menyumbangkan Sedikit Rezekinya untuk acara ini kami sudah Transparan dan sudah kami gunakan untuk keperluan Acara Aliansi wartawan surabaya, kami Juga berterima kasih kepada Donatur yang menyumbangkan sedikit rezeki dari kepolisian, TNI, kejaksaan Tinggi, serta dinas Terkait yang mensukseskan acara Aliansi wartawan surabaya di Hotel Sahid kemarin" Ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Kiki Kurniawan sebagai Ketua Terpilih Tahun 2024 menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Ketua panitia yang di ketuai oleh Topik hidayat yang telah mensukseskan acara Aliansi wartawan surabaya yang digelar di Hotel sahid kota surabaya. 

Nurdin Longgari Selalu Pembina Aliansi wartawan surabaya juga mengapresiasi Kinerja Panitia dalam mensukseskan Acara Kongres 1 Aliansi Wartawan surabaya yang di gelar tanggal (02-03-2024) kemarin, saya nilai kinerja panitia sangat kompak dan cekatan dalam hal kesiapan, kesigapan dalam mensukseskan acara Aliansi wartawan surabaya di Hotel Sahid Surabaya. 

"Setelah panitia di bubarkan oleh Ketua Aliansi wartawan surabaya dan Pembina Aliansi wartawan surabaya akan diambil tugas untuk di buat program Aliansi wartawan surabaya jangka pendek, sedang dan panjang, agar program Aliansi wartawan surabaya bisa jalan harapan kami Pengurus Aliansi wartawan surabaya harus siap menjalankan tugas Tersebut." Terangnya. 

Kegiatan pembubaran panitia berjalan lancar tidak ada satu apapun, dengan ini acara pembubaran selesai dan kami serahkan tugas dan wewenangnya kepada Ketua Umum Aliansi wartawan surabaya. ( Red)

Editor : redaksi