Ngabuburit Dan Bagi Takjil Bareng Iconnet PLN Icon Plus dan PLN ULP Jember

Tim Iconnet PLN Icon Plus KP Jember sedang membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas. (foto: istimewa)

Jember || IPers - 18 Maret 2024. PLN Icon Plus Kantor Perwakilan (KP) Jember mengadakan kegiatan ngabuburit dan bagi takjil sebagai bagian dari kegiatan sosial dan keagamaan selama bulan Ramadan. Kegiatan ini dilakukan juga pemasaran bersama dengan PLN ULP Jember Kota.

Baca Juga: Kesepakatan Kerjasama Di Bidang Pendidikan Industri Telekomunikasi Antara PLN Icon Plus dan SMK N 1

Sesuai dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi bahwa transformasi di tubuh PLN ini nanti dapat dilihat pada kantor-kantor cabang UP3 PLN se-Jawa Bali. Seluruhnya akan menjadi point of salesnya Iconnet dan menargetkan pertumbuhan hingga 1,5 juta pelanggan di tahun 2024.

Baca Juga: PLN Icon Plus dan PT Kinarya Alihdaya Mandiri Mencapai Kesepakatan Strategis dalam Manajemen Billing

Pada kesempatan ini PLN Icon Plus KP Jember dan PLN ULP Jember Kota membagikan takjil kepada masyarakat sekitar Perumahan Bumi Tegal Besar, Jember. 

Senior manager PLN Icon Plus, Rory Aditya menyebut bahwa kegiatan positif positif ini adalah sebuah program yang digagas selama bulan ramadhan untuk menjadi salah satu bagian yang penting dalam memperkuat ukhuwah Islamiyah (persaudaraan Islam), meningkatkan keberkahan di bulan suci ramadhan sekaligus meningkatkan brand awareness Iconnet kepada masyarakat. 

Baca Juga: Warga Sehat Internet Hebat, PLN Icon Plus Adakan "SENSASI Senam Seru Asik Iconnet" di Bluru Kidul

Kegiatan ini tak hanya berhenti di kota Jember tetapi disusul juga di kota-kota lainnya di Jawa Timur. (red) 

Editor : redaksi