Pembekalan Atlet PUSLATDA JATIM 100 - V Menuju Sukses PON XXI 2024 Aceh - Sumut

Surabaya || IPers - Pembinaan atlet Pusat Latihan Daerah (Puslatda) Jawa Timur 100-V yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur di Lapangan Tenis KONI Surabaya, Jl. Kertajaya Indah Timur IV/5, telah berlangsung dengan penuh semangat.

Dalam momentum bulan Ramadhan, Adhy Karyono, Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, menekankan pentingnya menjaga suasana bahagia dan silaturahmi, sekaligus memberikan motivasi kepada atlet.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur menyatakan, “Kali pertama saya bertemu dengan puslatda. Ada yang dipersiapkan untuk yang sudah selesai dengan prapon nanti pon 21 di Aceh sumut akan berlangsung dan ini bagian starter pertama ya untuk bisa kita kasih motivasi mereka,” kata Adhy, Jumat,(29/3/2024).

Keyakinan akan potensi atlet Jawa Timur untuk meraih prestasi gemilang di PON XXI Aceh – Sumut 2024 dipertegas oleh Pj Gubernur, yang juga menegaskan komitmen kuat dari berbagai pihak untuk mendukung perjalanan menuju juara umum.

Ketum KONI Jatim, Muhammad Nabil, menambahkan, “Mulai sekarang pun pada saat latihan akan dikunjungi di monitor kemudian sama-sama memiliki Jawa Timur untuk olahraga itu aja,” Ungkapnya.Sinergi antara pemprov, KONI, OPD, dan seluruh elemen terkait diharapkan dapat memberikan dukungan maksimal kepada atlet, baik dalam persiapan maupun pada saat pertandingan.

Sebagai bagian dari persiapan, KONI Jatim telah melakukan evaluasi internal dan menyusun rencana yang disesuaikan dengan kebutuhan serta perkembangan terkini.

“Dengan demikian, diharapkan setiap atlet merasa didukung dan terpantau secara optimal, sehingga dapat tampil dengan semangat dan percaya diri, mewakili bukan hanya cabang olahraga mereka, tetapi juga Provinsi Jawa Timur secara keseluruhan,” jelasnya.

Semangat dan dukungan tak terbatas dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, KONI, dan semua pihak terlibat menjadi modal utama dalam meraih sukses di PON XXI Aceh – Sumut 2024. Pj Gubernur dan semua jajaran terkait telah menyepakati kerangka kerja yang solid untuk mengoptimalkan prestasi atlet dan mengukir sejarah baru bagi olahraga Jawa Timur.(????????)

Editor : redaksi