Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan kepada puluhan Anggota Berprestasi  

Tanjung Perak || IPERS - Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan penghargaan kepada para personel Satreskrim yang berprestasi karena dinilai cepat dalam merespon dan mengungkap kasus tawuran Gangster dengan korban meninggal dunia.

Kapolres Tanjung Perak AKBP William Cornelius Tanasale, mengatakan, penghargaan ini pantas diberikan kepada para personel yang berprestasi.

"Karena mereka dapat merespon cepat serta pengungkapan yang begitu singkat dalam kasus tawuran Gangster dengan korban meninggal dunia." katanya.

Selain itu, pengungkapan kasus tindak pidana, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Iptu Muhammad Prasetyo Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama 24 anggotanya atas keberhasilan ungkap kasus tawuran Gangster. 

Kemudian AKP Roni Faslah Kasat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama 8 Anggota yang berhasil mengamankan kelompok pemuda yang diduga mengkomsumsi narkotika jenis Sabu.

Penghargaan juga di berikan kepada Bripka Mochamad Salim Kabatan Banit Samapta polres Pelabuhan Tanjung Perak yang telah berhasil mengamankan seorang pemuda yang diduga mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas kepada Institusi Kepolisian 

Pemberian penghargaan/Reward adalah merupakan bentuk apresiasi /ucapan terima kasih/tanda jasa dari pimpinan polri aras kinerja anggota yang di anggap mampu memberikan kontribusi kepada institusin kepolisian. (ANS)

Editor : redaksi