Pecinta Voli Pontianak Antusias Saksikan Proliga 2024, Tiket di PLN Mobile Ludes Terjual

Pontianak || IPers - 21 Juni 2024 - Tiket PLN Mobile Proliga 2024 yang dijual melalui aplikasi PLN Mobile selalu ludes terjual, termasuk seri Pontianak yang berlangsung tanggal 20 – 23 Juni 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Terpadu A. Yani, Pontianak.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton.

"Sambutan masyarakat luar biasa, tiket di PLN Mobile selalu habis terjual. Kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Darmawan. 

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti mengungkapkan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan PLN Mobile Proliga secara langsung di setiap kota sangat besar, hal ini membuat penjualan tiket melalui PLN Mobile selalu ludes.

“Sambutan pecinta bola voli Kalimantan Barat luar biasa, tiket yand dijual pada aplikasi PLN Mobile untuk seri Pontianak sudah habis terjual. Setiap penjualan tiket pada aplikasi PLN Mobile dibuka, tidak sampai 3 jam tiket yang disediakan selalu habis dibeli pecinta voli,” tutur Edi.

Edi menjelaskan pihaknya masih menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

“Penonton yang membeli tiket pada aplikasi PLN Mobile diberikan kemudahan bisa memperoleh diskon tambah daya dan voucher listrik yang bisa diklaim langsung pada aplikasi PLN Mobile. Untuk penonton yang akan melakukan penukaran tiket, dapat mengunjungi booth penukaran tiket yang ada di GOR Terpadu A. Yani,” tutup Edi.

Khusus pembelian tiket di Aplikasi PLN Mobile, berikut cara penukaran tiketnya:

1. Penukaran tiket dilakukan di booth penukaran tiket 

2. Tunjukkan tiket barcode yang tersedia pada aplikasi PLN Mobile atau email.

3. Setiap tiket barcode hanya berlaku untuk satu orang.

4. Barcode yang sudah digunakan tidak dapat digunakan kembali.

5. Tiket barcode akan ditukarkan dengan tiket fisik untuk masuk ke venue pertandingan.

6. Penukaran tiket hanya dapat dilakukan sesuai hari pertandingan yang tertera pada tiket. (Red)

 

Editor : redaksi